Kamis, 12 Januari 2012

Daging Kerbau Masih di Minati

Assalamualaikum Wr. Wb.

Segala puji hanya bagi Alloh SWT Pemilik Kerajaan langit dan bumi, Sholawat dan salam bagi Nabi Muhammad SAW qudwah hasanah pemimpin terbaik sepanjang masa.

Setelah sekian lama tidak posting di blog ini ingin rasanya saya menyampaikan kepada pembaca semua bahwa belakangan ini sengaja saya fakumkan kegiatan tersebut karena banyaknya permintaan kepada saya keperluan akan hewan kerbau ini untuk disalah gunakan padahal Alloh SWT menciptakan hewan ini adalah untuk kepentinan dan maslahat umat manusia, sama halnya dengan hewan ternak lainnya, entah mengapa banyak para penganut kemusyrikan begitu mengkhususkan hewan yang satu ini sebagai salah satu syarat ritualnya.

Namun belum lama ini kami mendapat pesanan dari salah seorang pembaca blog ini bahwa dia membutuhkan hewan kerbau untuk memenuhi kebutuhan daging pada acara pesta pernikahannya, dan saya sangat senang sekali mendengarnya karna memang seperti itulah seharusnya hewan ternak diperlakukan, tidak di agungkan apalagi sampai mendewakannya.

Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada kami agar kami tetap istiqomah di jalannya sehingga kami terhindar dari kemusyrikan dan kemaksiatan.

Terima kasih untuk anda semua yang sudi mampir di blog ini, mohon maaf apabila ada kesalan dan ke khilafan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Oki Saepuji, Amd.

2 komentar:

Azrul mengatakan...

Assalamualaikum...
Diharapkan agar tuan Oki dapat menghubungi saya secepat mungkin karena saya ada kebutuhan...
InsyaAllah...

rakeshpack mengatakan...

El Yucateco - Casinos Near Me - Mapyro
Welcome to Mexico's Best Gourmet Foodie! 아산 출장마사지 El 거제 출장안마 Yucateco - A popular 평택 출장안마 Mexican Foodie, we offer the freshest Mexican 제천 출장안마 food products in 전주 출장마사지 the country.